Hadiri Peringatan HANI 2018. Ini Pesan Kapolres Binjai.

BINJAI

Badan Nasional Narkotika Kota (BNNK) Binjai memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, di Pendopo Umar Bakie Jalan Veteran Binjai, Kamis (12/07).

Acara mengambil tema “Menyatukan dan menggerakan seluruh kekuatan Bangsa dalam perang melawan Narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa Narkoba” ini turut dihadiri oleh Kepala BNN Kota Binjai AKBP Drs Syafwan Khayat SH, MHum, Kapolres Binjai AKBP Donal P Simanjuntak, SIK, mewakili Kaden A Brimob Polda Sumut, mewakili Walikota Asisten II Daniel Reza, Kapolsek Binjai Selatan Kompol Adam Malik Lubis, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Narkoba AKP Aris Fianto SH, mewakili Dandim 0203/LKT, Dan Unit Intel Lettu Arm Defrinal, Kalapas Kota Binjai Benny Haris, para Camat, Lurah dan Kepling, Pengurus KNPI Kota Binjai, serta tokoh masyarakat, agama dan pemuda Kota Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Donal Simanjuntak SIK, dalam sambutannya mengatakan kian maraknya peredaran narkotika saat ini sudah menjadi ancaman bangsa, dimana barang haram tersebut sudah masuk ke seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali kalangan pemuda, pelajar yang merupakan generasi muda bangsa.

“Untuk itu, saya mengajak semua elemen yang ada di kota Binjai untuk bersama sama mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, bersama kita menyelamatkan dan melindungi keluarga masyarakat dari bahaya narkotika” kata Kapolres.

Hal senada juga diungkapkan Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, atas terlaksananya peringatan HANI.

“Mari kita jadikan moment ini untuk menjadi pemersatu kita dan mengusir serta memberantas narkoba dari Negara tercinta kita ini, khususnya Kota Binjai,” tegas Safwan Khayat.

Dari hasil amatan, sebelum dimulai acara tersebut, turut diawali penampilan tari persembahan, menyanyikan lagu mars BNNK Binjai oleh paduan suara. (HEN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *