Gelar HUT Ke 20, Ini Kata Ketua PAN Binjai.

BINJAI.

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Binjai menggelar acara syukuran hari jadi ke – 20 partai besutan Amien Rais itu, di kantor DPD PAN Binjai Jalan Jend Gatot Subroto, Bandar Sinembah, Binjai Barat, Minggu (26/08/2018).

Peringatan dua dekade yang mengambil tema ‘Bela Rakyat, Bela Umat” ini dihadiri oleh Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti, Bendahara Emagata, pengurus DPD PAN Sumatera Utara, para caleg dan juga ratusan kader PAN.

Dalam sambutan, Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti, SH, MH menyebut kan kelahiran PAN di dunia politik berawal dari defoliasi atau pemotongan berbagai penyimpangan atas cita-cita Indonesia merdeka.

“Maka dari itu, kita para kader bersepakat memiliki tujuan sama untuk mengembali kan Indonesia sesuai tujuan awal tersebut.” terangnya.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi PAN DPRD Binjai ini menargetkan dapat meraih empat kursi dari 30 kursi yang ada di DPRD Binjai pada pemilihan legislatif (Pileg) Tahun 2019 mendatang.

“Saya berharap bagi masyarakat dapat memberikan kepercayaan bagi kader PAN Binjai dalam membangun Kota tercinta kita ini” ungkapnya.

Menurut Rudi Alfahri yang kini terdaftar sebagai caleg no urut 1 untuk DPRD Prov Sumut ini, sesuai slogan dan motto PAN adalah ‘Bela Rakyat, Bela Umat.
Saat ini, lanjutnya, PAN memiliki 3 kursi di DPRD Binjai. Jadi, untuk targetnya pada Pileg 2019 nanti bisa naik menjadi 4 kursi.

“Pada Pileg tahun 2014 lalu, hanya dari Dapil 3 Binjai Timur yang tidak dapat kursi, namun Pileg 2019 ini, kami dapat satu kursi dari tiap dapilnya,” serunya seraya mengajak para pengurus baik tingkat DPD hingga ranting mencari saksi saksi di tiap TPS.

Sebelumnya, ketua panitia acara dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ber partipasi hingga acara berlangsung.

“Kami mendoakan agar PAN Binjai dapat meraih kursi di legislatif lebih dari pileg 2014 lalu, guna menerima aspirasi masyarakat.” tegasnya seraya berharap doa dan dukungan dari segenap kader PAN serta masyarakat Binjai Langkat agar mempercayai saya untuk menjadi anggota DPRDSU 2019

Pada cara tersebut, DPD PAN Binjai juga memberikan santunan bagi janda dan anak yatim srbanyak 60 orang. (HEN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *