M Andri Alfisah Jemput Aspirasi Warga Door to Door.

BINJAI

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Muhammad Andri Alfisah gelar reses tahap II masa sidang I Tahun 2019-2020, Rabu (13/5) sore.

Reses dilaksanan Andri Alfisah secara door to door dengan mendatangi warga untuk menghindari berkumpulnya massa di tengah wabah COVID-19.

Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Demokrat ini melakukan reses di Kelurahan Dataran Tinggi dan Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur.

Dalam reses tersebut, Andri Alfisah memberikan kertas untuk diisi aspirasi oleh masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD Sumut saat rapat dengan dinas-dinas terkait.

“Kami tetap menyerap aspirasi masyarakat dengan cara yang berbeda, kami datangi door to door dari rumah ke rumah,” ucapnya.

Andri Alfisah mengatakan, reses door to door dilakukan berdasarkan hasil rapat pimpinan karena saat ini masa COVID-19, jadi harus menghindari berkumpulnya massa.

“Kita lakukan bagi-bagi nasi kotak dan takjil ke masyarakat. Saya pilih waktunya setelah Ashar supaya nasi kotak yang diberikan bisa dijadikan untuk santapan berbuka puasa,” imbuhnya.

Politisi partai berlambang mercy ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah dalam memininalisir penyebaran COVID-19 dengan cara menjaga kebersihan, kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Tetap gunakan masker bila harus keluar rumah. Terus jaga pola hidup bersih dan yang paling penting selalu mencuci tangan dan jaga jarak antara satu dengan yang lain,” tandasnya. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *