Peduli Anak Yatim Piatu, Kapolres Binjai Sambangi Panti Asuhan

BINJAI.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK menyambangi panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polres setempat, Jum’at (15/5/2020).

Kunjungan dalam rangka aksi sosial pencegahan corona virus (covid-19) tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

“Ini sesuai dengan program institusi kepolisian negara republik indonesia disaat pencegahan dan memutus rantai pandemik covid-19 di tengah-tengah masyarakat dan kita dapat bersilaturahmi serta berbagi kepada anak yatim piatu, semoga hal ini dapat bermanfaat,” ujar Kapolres Binjai AKBP Romadhoni seraya berharap agar para anak yatim piatu tidak lupa mendoakan bangsa Indonesia dapat segera bebas dari Covid 19.

Sementara itu, para Ketua yayasan panti asuhan mengucapkan terima kasih ke Kapolres Binjai atas kepeduliannya terhadap anak-anak yatim piatu di kota Binjai.

“Semoga bangsa Indonesia segera keluar dari wabah Covid 19 ini.” ujar para Ketua Yayasan.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Al- Wasliyah jalan A. Yani Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota. Panti Asuhan Darul Hamid Assalam Jalan Perwira Kel. Satria Kec. Binjai Kota dan Panti Asuhan Al Jam’iatul Wasliyah, Jalan Bukit Tinggi Kel Rambung Timur, Kec. Binjai Selatan

Turut hadir mendampingi Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK, pada saat itu Kabag Ops Kompol N Surbakti, Kabag Sumda Kompol Deny, SH, MH, Kabagren Kompol M. Pasaribu Kasat Intelkam AKP S.BI. Manullang, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji, Kasat Sabhara AKP Tarmizi Lubis, SH, Kasat Lantas AKP Barus, SH, SIK. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *