Sekdako Binjai : Pasar Murah Untuk Bantu Warga

BINJAI

Sekdako Binjai M. Mahfullah P Daulay, S.STP. M.AP meminta masyarakat tidak memberikan penilaian negatif atas dilaksanakannya Pasar Murah di Lapangan Merdeka Binjai. Pasar Murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kerjasama dengan Pemerintah Kota Binjai dari tanggal 17-21 Mei 2020.

Tujuannya adalah untuk memudahkan masyarakat Kota Binjai membeli bahan pokok dengan harga yang murah dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Kita melaksanakan kegiatan ini semata-mata sebagai salah satu terobosan bahwasanya masih banyak masyarakat yang membutuhkan sembako yang harganya terjangkau” kata Sekda di ruang kerjanya. Senin (18 Mei 2020).

Sekdako Binjai M. Mahfullah P Daulay, S.STP. M.AP menjelaskan bahwa pelaksanaan Pasar Murah menggunakan sistem drive thru yang melayani masyarakat tanpa turun dari kendaraan dan tetap memperhatikan protokoler daripada penanganan Covid 19 dengan melaksanakan penjagaan jarak, pemakaian masker dan kebutuhan kebersihan dari seluruh pengunjung yang disediakan panitia.

Alasan pemilihan lokasi di Lapangan Merdeka Kota Binjai karena Inti Kota jadi memudahkan semua penjuru dari masing-masing kecamatan dekat ke lokasi tersebut. 

“Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak memberikan sambutan negatif menyangkut lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut” jelasnya

“Alangkah baiknya bertanya dulu karena Pemerintah tentu lebih arif dan bijaksana membuat satu kebijakan dan tidak akan bertentangan dengan ketentuan yang berlaku” tambahnya.

Atas nama Pemerintah Kota Binjai Sekdako mengucapkan terimakasih kepada Pemprovsu yang telah membantu pelaksanaan Pasar Murah di masa Covid 19. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *