Dewan Gelar Paripurna HUT Binjai ke 148.

BINJAI

Wali Kota Binjai, HM Idaham, didampingi Ketua TP PKK Hj Lisa Andriani menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam memperingati HUT ke 148 Kota Binjai,di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Senin (18/5).

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Binjai H Noor Sri Alamsyah Putra, didampingi Wakil Ketua I DPRD, Ahmad Azra’i Aziz dan Wakil Ketua II M Syarief Sitepu sejumlah undangan dan anggota dewan lainnya.

Sementara, para Kadis, Kabag, camat, lurah, dan sejumlah tamu undangan lainnya mengikuti paripurna melalui video conference (Vidcon).

Wali Kota Binjai HM Idaham SH MSi dalam sambutan mengatakan, rapat dengan video ditengah pandemi covid 19 untuk tidak mengurangi arti dan makna HUT Binjai.

“Mari sama-sama kita doakan agar pendemi ini segera berlalu. Mari kita iktibar, mungkin ada hal yang harus kita perbaiki dalam tatanan hidup kita,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Alam Syah Putra mengatakan rapat paripurna Istimewa ini mengambil tema “Bersama kita tingkatkan kepedulian kesehatan serta solidaritas sosial menuju kota yang sehat dan bebas pendemi covid-19.”

“Kami mengapresiasi semua pihak yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 terkhusus para petugas medis. Keberhasilan dalam memutus mata rantai virus ini tergantung kepatuhan kita terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

“Saya mengimbau agar kita semua meningkatkan keberisihan serta tingkatkan solidaritas sosial. Dengan kerja sama kita selamatkan Binjai, ” tambahnya.

Hasil amatan, paripurna berjalan lancar dan khidmat serta dilaksanakan dengan menjaga jarak mapun masker sesuai protokol kesehatan. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *