Ketua FKPPI 0215 Langkat Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa.

Selesai.

Allah mencintai hamba-Nya yang bermurah hati kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Rasulullah saw. pernah berkata bahwa Allah tidak akan mengazab orang yang mengasihi, berlaku ramah, serta bertutur kata manis kepada anak yatim.

Seorang muslim yang menyantuni anak yatim akan memperoleh jaminan perlindungan di hari kiamat kelak. Perbuatan baiknya selama di dunia akan menjauhkannya dari siksa dan api neraka.

Seperti yang di lakukan Keluarga Besar FKPPI 0215 Langkat yang di ketuai Abangda Bembeng menyantuni anak yatim di kediaman rumah jln Binjai Kuala Desa Padang Brahrang Rabu, 20/05/2020.

Pemberian menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa langsung di serahkan oleh ketua FKPPI PC 0215 Langkat Abangda Bembeng,Sekertaris Ashari, wakil ketua 1 Hardin Ketaren dan seluruh Ketua Rayon dan Sub Rayon FKPPI.

Ketua FKPPI 0215 Langkat Bembeng mengatakan, Pemberian menyantuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa merupakan bentuk kepedulian kami membantu meringankan beban mereka untuk menyambut hari lebaran disaat pandemik Virus Corona sedang mewabah.

“Ada 500 yang menerima santunan Anak Yatim dan kaum dhuafa di Desa Padang Brahrang yaitu, dusun Kantil, dusun mawar, dusun tanjung,dusun kenanga dan dusun Asrama.” Jelasnya

Salah satu orang tua megucapkan trimakasi kepada Keluarga Besar FKPPI 0215 Langkat yang di Ketui Abangda Bembeng beserta keluarga yang peduli terhadap para anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.

” Semoga dengan kepedulian Keluarga Besar FKPPI 0215 Langkat dan melalui doa-doa anak yatim piatu ,kaum dhuafa, sekeluarga dalam keadaan sehat di pànjangkan umur dan semoga Allah secepatnya mengangkat Virus Corona di Kabupaten Langkat cepat berakhir.” kata salah satu orang tua.

Salah satu anak yatim piatu mengucapkan sangat senang dan bertrimakasi karena selalu di perhatikan.

“Terimakasih pak Bembeng, semoga dibalas Allah berkali kali lipat,” ucapnya dengan gembira.(Amri/ Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *