Kapolres Pimpin Sertijab 2 PJU

BINJAI

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Sei Bingai di ruangan kerja kapolres, Jalan S Hasanuddin, Kartini, Binjai Kota, Jumat (19/6/2020).

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumut No:Kep/817/VI/2020 tanggal 5 juni 2020. Kabag Ops Polres Binjai diemban AKP Herman Limbong, SP, SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan. Menggantikan pejabat sebelumnya Kompol Ngemat Surbakti yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kabag Ops Polres Tanjung Balai  

Sementara Kapolsek Sei Bingai diemban Iptu Rismanto P. Purba yang sebelumya bertugas sebagai Ps. Paur Subbid Bankum Polda Sumut. Menggantikan pejabat sebelumnya Iptu Endramawan yang akan bertugas di Ditreskrim Polda Sumut.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK, mengatakan bahwa mutasi di lingkungan institusi polri adalah hal yang biasa dalam mengemban karier bagi setiap anggota polri dimanapun bertugas.  

Pada kesempatan itu, AKBP Romadhoni berterima kasih dan juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang sudah bekerja bersama di polres Binjai dalam melayani masyarakat dengan baik, termasuk dalam pencegahan penyebaran covid-19 di tengah-tengah masyarakat. 

“Kepada pejabat baru, agar segera untuk menyesuaikan diri dan segera laksanakan tugas sesuai dengan SOP dalam melaksanakan program prioritas bapak Kapolri, sehingga institusi polri khususnya Polres Binjai semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat dalam melaksanakan tugas dan segera berkoordinasi dengan instansi terkait mengingat pentahapan pemilu kepala daerah tahun 2020 secara serentak sudah memasuki pentahapannya,” tandasnya. (eND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *